Monday, June 30, 2014

KAPAN AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.??


Gue sih nggak Tau kata ‘itu bener apa enggak,, tapi kayaNya itu Cuma berlaku buat mereka yang ada di sana.
“Gue bingung, sebenernya seberapa besar sih dosa-dosa gue,? sampe ‘masih idup di dunia aja udah di siksa.?!! ‘dulu gue pikir ini cuman sementara, Tapi ternyata sampe sekarang belum juga ada endingnya.!!!

Bingung harus kemana Lagi kaki melangkah, mengharapkan uluran tangan kepedulian dari orang yang gue sayang. Setiap hari ya cuman gini-gini aja, sama sekali nggak ada yang berubah.
Hidup gue Cuma di penuhi oleh tanda Tanya di atas dunia. Entah kenapa, Setiap kali gue udah nemuin jawaban yang bener ‘selalu ada aja yang ganti pertanyaanNya.
Gue emang nggak pernah bener buat siapapun, dan sampai kapanpun.!!! Kebahagiaan buat gue ibarat peLangi, yang cuman bisa gue Liat di atas kepala orang lain. Derita buat gue udah biasa, di cuekin kaya sandal jepit yang udah putus dan di buang gitu aja tanpa ada yang peduli lagi.

Dari segi apapun, dunia adalah neraka di mata gue, dan ‘semua orang adalah Setan yang selalu mondar-mandir lewat di kehidupan gue.
Posisi gue emang beda, gak kaya lo semua yang hidupnya bisa buat seneng-seneng, sekalipun menderita gak sampe kaya apa yang gue rasain selama ini.
Kalo kalian sakit, mungkin banyak orang yang masih mau peduli. Tapi kalo gue, ? ‘’Jangankan Orang, Binatang aja yang Udah gue kasih makan tiap hari’ gak ada basa-basinya sama sekali buat peduli sama Gue. (-_-)
Kapan sih gue bisa seneng kaya Lo semua.? “dan bisa nggak sih Lo semua seneng-senengNya gak usah di depan muka gue.?? ‘kesanNya nyoLok mata banget tau gak Lo.?!! (x_x)

Karna Gue Cuma bisa iri, dan nyesek banget ngliatnya… “kita sama-sama bajingan ‘tapi kenapa nasib kita bisa beda,? ‘Satu pertanyaan buat Tuhan.!!
Sekian lama gue tunggu moment yang katanya ‘semua akan indah pada waktunya, Tapi kapan.?? “Apa waktunya itu tertulis di batu nisan gue nanti.???

Kenapa ‘ kenapa dan kenapa,, hidup gue kaya gini..? coba’an Tuhan emang kadang terlalu berlebihan, hingga akhirnya bikin banyak hambanya nyerah di tengah-tengah perjalanan hidupnya.
Bahagia buat gue bukan soal kekayaan harta dunia, Tapi cukup dengan keharmonisan keluarga, damai antara adik-kaka, anak dan orang tua.
Lahhh ini damai apanya,? ‘Orang tua sama anak ibarat Macan tutul vs anak Conda. ‘Tiap hari ribut… adu mulut sampe Angkat senjata..

Gue ‘Broken Home” dan rasanya itu pengin minggat dari rumah, Hidup gue udah ancur banget. Gue butuh Ketenangan, gue butuh udara bebas, dan PastiNya gue butuh orang lain..!!!
Di tempat ini gue udah gak lagi ngerasa nyaman kaya dulu waktu gue masih bayi, mungkin dulu gue bisa seneng Cuma karna ada permen dan baLon. Tapi sekarang itu semua udah nggak berlaku Lagi.
gue udah nyoba banyak hal-hal baru, tapi semuanya sia-sia,, “Gue jadi Ngerasa Lahir di planet yang salah” gue gak seharusnya ada di sini, dan gak seharusnya gue lahir kalo cuman buat jadi penonton Buat orang yang pada seneng-seneng secara 'LIVE' di depan Mata Bening Gue.

Gue Gak nyeseL pernah Lahir ke duNia.!! “Tapi gue NyeseL karna Hidup gue Di mata mereka 'seoLah gak pernah ada BenerNya dan Terus di saLahin..
Dan sudut kesaLahan iniLah Yang mungkin bikin Hidup Gw RasaNya jadi Ancur Brantakan… “dan saTu kata Buat ‘DuNia:
 “BaNgsaaattt… (x_x)
Aku Muakk dengan semua ini (+_+).,!,,
 F.U.C.K.


1 comment:

  1. cie curhatttt...... :v
    come on men,kita itu sama"broken home. Hidup terlalu sayang kalo cuma buat curhat naas seperti ini. bhahaha

    ReplyDelete